Cara Menemukan Benda yang Hilang

Cara Menemukan Benda yang Hilang

Cara Menemukan Benda yang Hilang,Semua orang pernah lupa menaruh barang, tetapi kalau Anda yang mengalaminya, rasanya sangat menjengkelkan. Marah-marah sendiri karena tidak bisa menemukan barang dan membuang waktu dengan mencari secara serampangan adalah respons yang wajar, tetapi hal itu tidak akan membantu Anda menemukan barang yang hilang tersebut. Tetap tenang, lihat kembali tindakan-tindakan Anda, dan lakukan pencarian secara sistematis serta saksama di tempat-tempat yang menurut Anda bisa segera menemukan benda itu.yang telah kita rangkum dalam Cal-graf

yang disupport oleh Bandar Togel Deposit Pulsa

Mengecek Tempat Kemungkinan Benda Itu Hilang

v4 460px Find Lost Objects Step 1 Version 7 - Cara Menemukan Benda yang Hilang

Cek bagian paling acak-acakan di rumah atau sekitar tempat Anda.

Penelitian menunjukkan hal yang bisa Anda tebak, yaitu benda-benda itu cenderung hilang tempat yang paling berantakan  rumah atau tempat kerja Anda. Lakukan pencarian  tempat berantakan ini secara sistematis, sibakkan benda-beda dan pinggirkan benda-benda tersebut untuk mencari benda yang maksud

Lihat di bawah atau di sekitar benda yang lebih besar.

Mungkin Anda tidak sengaja menumpukkan benda yang lebih besar atas benda yang kecil, sering kali tanpa sadar bahwa Anda menutupinya. Angkat benda-benda yang ada  bagian atas lalu cek yang ada bawahnya dengan saksama untuk memastikan benda yang Anda cari itu tidak berada bawahnya.
  • Misalnya, Anda menaruh setumpuk kertas  atas telepon, atau melempar kunci dekat beberapa perhiasan yang mirip sekali dengan kunci tersebut.

Cek di tempat-tempat kecil untuk memastikan benda tersebut tidak jatuh atau terselip.

Anda akan sering menemukan benda-benda yang hilang tersebut di dalam mobil, terselip di sofa, atau jatuh di pojok lantai. Persempit tempat pencarian di tempat yang memungkinkan benda itu ditemukan—di tempat terakhir yang Anda ingat meletakkan benda itu. Dan di mana Anda mengambilnya—lalu cari setiap pojokan dan celah.[2]

Cari di tempat Anda kehilangan benda ini sebelumnya.

Apakah Anda sering kehilangan benda ini? Kalau iya, mungkin benda itu berada di tempat Anda menemukannya terakhir kali. Ingat benda itu cenderung jatuh di mana dan cek tempat tersebut dengan saksama. Anda juga bisa mengecek tempat di mana Anda sering kehilangan benda yang ukuran, bentuk, atau kegunaannya mirip..[3]

  • Misalnya, Anda mungkin meninggalkan kunci di gembok, menemukan kacamata di kepala, atau lupa meletakkan tas komputer di dalam mobil.
  • Kalau Anda kehilangan kacamata hitam, misalnya, ingat-ingat tempat kacamata itu cenderung berada, terutama kalau Anda beranggapan telah menghilangkannya.

Cek di bagian pengumpulan benda-benda yang ditemukan (bagian lost and found).

Kalau Anda kehilangan benda di luar rumah, coba tanya ke pihak pengelola tempat yang Anda kunjungi hari itu apakah . Mereka punya tempat pengumpulan benda-benda yang ditemukan (kotak lost and found). Benda yang Anda cari itu mungkin ada di situ, dan menunggu untuk Anda ambil.
  • Tempat yang biasanya punya bagian pengumpulan benda-benda yang ditemukan adalah sekolah, dan tempat biasa diadakan acara seperti stadion, gedung konser, dan bioskop.
Comments are closed.