Destinasi Wisata Terbaik di Sevilla Penuh Peradaban

Destinasi Wisata Terbaik di Sevilla Penuh Peradaban

Destinasi Wisata Terbaik di Sevilla, Kota dengan Penuh Peradaban!

Destinasi Wisata Terbaik di Sevilla Penuh Peradaban – Spanyol memang selalu menarik untuk dikunjungi. Negara latin yang kaya sejarah dan budaya ini punya banyak keindahan yang menarik untuk dijelajahi. Sebut saja Toledo, Madrid, atau Ibiza.

Namun, selain itu, ternyata ada lagi kota indah yang disimpan Spanyol. Adalah Sevilla, ibu kota Andalusia yang mendapat kehormatan menjadi kota yang wajib dikunjungi tahun ini versi Lonely Planet. Tidak tanggung-tanggung, Sevilla mendapat peringkat pertama di situs jalan-jalan legendaris tersebut.

Kota Sevilla adalah kota terbesar ke-4 di Spanyol dan menjadi wilayah otonomi Andalusia. Kota ini mendapat banyak sentuhan Islam karna pada abad ke-8 menjadi wilayah dari Dinasti Umayyah. Maka dari itu banyak sekali terdapat Daftar Sbobet88 bangunan cantik bernuansa islami yang bisa kamu kunjungi di Sevilla.

Jika kamu ingin menjadikan Sevilla sebagai liburanmu. Berikut ada 5 destinasi wisata terbaik di kota ini yang pantang untuk kamu lewatkan. Simak ulasannya berikut!

  • Alcazar

Kota Sevilla menyimpan banyak sekali sejarah, kesenian, kebudayaan yang sangat mendalam. Semua itu bisa dibuktikan dengan berkunjung ke Real Alcazar de Sevilla. Saat memasuki halaman bangunan ini terdapat sebuah taman yang indah dan memesona.

Saat kamu mulai masuk ke dalam, kamu akan disuguhkan dengan ornament-ornament yang menajubkan. Jika kamu mengamati lebih detail, ornament yang kamu lihat adalah perpaduan dari Islam, renaissance, dan barok. Sangat indah sekali ya!

  • Medina Azahara

Mengunjungi Kota Sevilla tidak akan lengkap jika belum mengunjungi Medina Azahara, sebuah kota kuno yang berjarak 13 km dari Sevilla. Nama kota ini berasal dari bahasa arab, Medinat Alzahra, yang berarti kota bersinar.

Makna tersebut begitu melekat pada kota kuno satu ini mengingat Medina Azahra adalah tempat paling strategis dan ramai dikunjungi kala itu. Namun, kota kuno ini sudah sepi dan kembali ramai setelah beralih fungsi menjadi destinasi wisata terbaik di Sevilla.

  • Katedral Sevilla

Ketika zaman kekristenan mulai mengambil alih islam di spanyol, banyak bangunan masjid berganti menjadi katedral. Salah satunya yakni Katedral Sevilla. Dengan memiliki panjang 126 meter dengan lebar 83 meter, serta ketinggian 37 meter menjadikan katedral ini sebagai katedral terbesar ke-3 di dunia.

Katedral ini juga memiliki banyak kubah, kapel, serta jendela kaca yang indah dan menajubkan. Selain itu terdapat lengkungan serta hiasan yang memesona di atas langit-langit bangunan ini. Jangan sampai lupa untuk mengunjungi makam dari sang penemu Benua Amerika, Christopher Columbus.

  • Mezquita

Mezquita adalah sebuah katedral di Spanyol yang dulunya merupakan Masjid Cordoba. Sampai sekarang, UNESCO mengakui bahwa Mezquita merupakan salah satu  peninggalan terpenting dan paling bersejarah di dunia.

Bagaimana tidak, keindahan arsitektur yang bergaya islami pada bangunan ini sangat menawan. Ditambah lagi ornament kaligrafi menjadi hiasan paling eksotis di bangunan ini. Bagi para turis asing maupun domestik, destinasi ini menjadi primadona yang paling ramai untuk di abadikan. Begitu juga dengan kamu ya!

  • Plaza de Espana 

Plaza de Espana adalah salah satu plaza paling cantik di dunia. Plaza yang dibangun pada tahun 1928 ini kerap menjadi destinasi paling direkomendasikan untuk di kunjungi. Keindahan yang disuguhkan bangunan ini terpancar dari lantai,dinding, hingga ke atap.

Buat kamu yang ingin mengabadikan kenangan travelling di Sevilla, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat satu ini. Bangunan yang megah dan menawan ini bisa jadi latar foto terbaik yang menjadi teman kenangan abadimu!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *