Disneyland Hong Kong Dibuka Kembali

Disneyland Hong Kong Dibuka Kembali

Disneyland Hong Kong Dibuka Kembali

Disneyland Hong Kong sudah dibuka dengan kunjungan terbatas. Taman hiburan tersebut merupakan taman Disney kedua yang dibuka kembali.

Sebelumnya, Disneyland Hong Kong telah ditutup sejak pekan terakhir Januari 2020 akibat virus corona. Namun, hotel-hotel resor tetap dibuka dan beberapa restoran dibuka kembali pada Mei.

“Kami tahu seberapa besar para pengunjung sudah menunggu untuk bisa kembali ke Disneyland, dan tim kami pun sangat bersemangat untuk mulai menerima kembali para pengunjung,” ujar Chapek dalam sebuah rilis.

“Dengan taman dibuka kembali di bawah kebijakan keamanan dan kesehatan yang sudah ditingkatkan, pengunjung kami akan tetap bisa menikmati Disneyland Hongkong yang magis dan tak terlupakan seperti biasanya.”

Pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemesanan secara online sebelum berkunjung. Selain itu, pengunjung harus menggunakan masker selama berada di Disneyland Hong Kong.

Saat pembukaan, tempat wisata akan mengimplementasikan aturan jaga jarak di antrean, restoran, kendaraan, dan fasilitas lainnya. Mereka juga akan meningkatkan frekuensi sanitasi dan disinfeksi pada area yang sering disentuh pengunjung.

“Kami juga akan mengimplementasikan dan meningkatkan langkah-langkah keamanan dan kesehatan baru mengikuti panduan dari pemerintah lokal, serta pejabat kesehatan kami,” lanjutnya.

“Saat kami menyambut kembali para tamu secara hati-hati, kami akan mengambil pelajaran dari pembukaan kembali Disney Resort dan Disney Springs di Walt Disney World,” tutur manajemen tempat wisata dalam sebuah pernyataan yang dikreditkan pada Stephanie Young, MD, Hong Kong Disneyland, mengutip Variety.

Taman hiburan Disney yang dibuka kembali

Ada juga Disney Springs di Florida, AS yang mulai dibuka kembali secara bertahap pada 20 Mei. Wisatawan pun harus berlakukan jaga jarak, serta menggunakan masker.

Informasi tersebut diumumkan pada Senin pagi waktu setempat dan beberapa hari setelah pemerintah Hong Kong mengumumkan bahwa Disneyland dan taman tematik Ocean Park akan segera dibuka kembali.

Sebelumnya, Disneyland Shanghai sudah dibuka kembali pada 11 Mei setelah ditutup sejak 25 Januari. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan, salah satunya aturan jaga jarak sekitar dua meter.

Pada 9 Juli, Disneyland Anaheim di California akan dibuka kembali secara bertahap, dimulai dari Downtown Disney District. Sementara Disneyland Park dan Disney California Adventure akan rencananya akan dibuka pada 17 Juli 2020 menunggu persetujuan pemerintah setempat.

Untuk Tokyo Disneyland dan DisneySea di Chiba, hingga saat ini belum ada rencana kapan akan dibuka kembali. Sementara itu, Disneyland Paris kemungkinan baru akan dibuka kembali pada September 2020.

Rencananya, Disney World juga akan membuka taman hiburannya secara bertahap. Magic Kingdom dan Disney’s Animal Kingdom Theme Park akan dibuka pada 11 Juli 2020. Sementara Epcot dan Disney’s Hollywood Studios akan dibuka pada 15 Juli 2020. Di Orlando, Disney World dan SeaWorld sudah mendapatkan lampu hijau untuk dibuka kembali pada pertengahan Juli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *