Drama Romantis Jepang Bertema Time Travel

Drama Romantis Jepang Bertema Time Travel

Drama Romantis Jepang Bertema Time Travel, Bikin Penasaran

Drama Romantis Jepang Bertema Time Travel – Kali ini kita akan membahas mengenai Film, film yang satu ini berjenis romance dalam bentuk perjalanan waktu. Sebagian penonton ada yang menyukai film romance dalam tema seperti ini, jadi kita buat daftar film romance jepang dengan tema perjalanan waktu atau travel.

Drama romantis dari negeri sakura selalu menarik untuk diikuti. Selain episodenya yang tidak terlalu banyak, ide ceritanya pun unik. Genre romace yang menjadi favorit merupakan genre yang paling produktif dihasilkan. Kisah romantisnya pun sering kali dipadukan dengan tema lain yang bikin penasaran, seperti perjalanan waktu.

Romance dan perjalanan waktu menjadi perpaduan sempurna untuk menarik rasa penasaran penonton. Yuk simak apa saja drama romatis jepang bertema perjalanan waktu.

1. Ashi Girl

Ashi Girl  bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Yui Hayakawa yang mempunyai kemampuan berlari kencang. Suatu hari, berkat sebuah mesin waktu Yui tiba di zaman Sengoku. Perjalanan waktu tersebut membawanya pada sebuah pertemuan di medan perang dengan raja Tadakiyo Hagi yang diperankan oleh Kentaro Ito. Keinginan melindungi sang raja membuat keduanya kian akrab. Namun Yui harus dihadapkan pada dilema antara kembali ke dunianya yang sesungguhnya atau bertahan.

2. Nobunaga Concerto

Nobunaga Concerto menceritakan tentang perjalanan waktu seorang murid SMA bernama Saburo (Oguri Shun) di zaman Sengoku. Saburo bertemu dengan Nobunaga Oda yang sosoknya sama persis baik rupa maupun suaranya. Mereka memutuskan bertukar peran, sehingga Saburo harus berperan sebagai anak dari gubernur militer sebuah wilayah pemerintahan. Keputusan itu mempertemukan Saburo dengan Kichou, seorang wanita yang merupakan istri Nobunaga Odha. Kisah romantis dan lucu keduanya mewarnai pergolakan perang antar wilayah yang menjadi dominasi dari drama ini.

3. Sumika Sumire

Sumika Sumire dibintangi oleh aktris cantik Mirei Kiritani dan beberapa aktor tampan Jepang seperti Keita Machida, Ryoma Takeuchi dan Mahiro Takasugi. Ceritanya mengisahkan tentang seorang wanita single bernama Sumi Kisaragi yang sudah Daftar IDN Poker berusia 65 tahun. Sepanjang hidupnya, ia tidak pernah mempunyai pacar ataupun menikah karena sejak muda harus bekerja keras merawat nenek lalu ayah dan ibunya. Sumi berdoa untuk bisa kembali muda. Dan doa tersebut terkabul saat ia terbangun dari tidur. Perjalanan asmara Sumi yang kembali muda pun dimulai.

4. Todome No Kiss

Bagi penggemar Yamazaki Kento, drama ini bisa jadi menjadi tontonan wajib. Drama berkisah tentang seorang host di sebuah klub bernama Otaro Dojima yang bertemu dengan wanita misterius. Wanita itu bisa memutar waktu hanya dengan sebuah ciuman. Akan tetapi, konsekuensinya akan merasakan rasa sakit yang luar biasa saat waktu kembali mundur. Mengetahui kemampuan luar biasa si wanita misterius, Otaro memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi. Hubungan simbiosis keduanya melewati babak baru yang tanpa disadari melibatkan perasaan.

5. The Girl Who Leapt Through Time

The Girl Who Leapt Through Time diangkat dari manga. Hanya terdiri dari 5 episode, drama ini bercerita tentang kehidupan SMA Mihane Yoshiyama (Yuina Kuroshima) saat menginjak tahun terakhir. Suatu hari ia mendapatkan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu. Sementara itu, rahasia lain juga mengungkapkan bahwa teman masa kecilnya, Shohei Fukamachi (Fuma Kikuchi) ternyata berasal dari masa depan. Perasaan cinta yang dirasakan berkejaran dengan waktu. Bagaimana mereka mengatasinya?

Drama bertema perjalanan waktu di atas cocok untuk menemanimu saat luang. Tipikal kebanyakan drama Jepang, ceritanya tidak bertele-tele, sehingga wajar jika episodenya hanya sedikit. Keuntungannya, selain hiburan jelas diperoleh,  waktu yang kamu habiskanpun tidak berlarut-larut.

Comments are closed.