Kolam Renang di Bali Cocok Untuk Wisata Keluarga

Kolam Renang di Bali Cocok Untuk Wisata Keluarga

Rekomendasi Kolam Renang di Bali yang Cocok buat Wisata Keluarga

Kolam Renang di Bali Cocok Untuk Wisata Keluarga – Pulau Dewata Bali mempunyai ribuan keindahan yang sungguh mempesona, mulai dari pantai hingga kolam yang akan memanjakan mata. Dan juga mempunyai sensasi yang begitu luar biasa jika mengunjunginya.

Kolam renang biasanya menjadi destinasi menarik yang bisa dikunjungi bareng keluarga. Simpel dan murah menjadi alasan utamanya.

Kalau kamu sedang liburan atau tinggal di Bali, beberapa rekomendasi wisata kolam renang beriku ini bisa jadi rekomendasi melepas penat. Berikut stpauljaycees.org rangkum kolam renang terbaik di Bali yang bisa kamu kunjungi.

Toya Devasya

Ingin berenang sembari menikmati keindahan pegunungan? Nah, kamu bisa mengunjungi Toya Devasya yang menghadap Gunung Batur secara langsung. Infinity pool yang satu ini memiliki air hangat, cocok untuk melepas penat.

Taman Segara Madu Waterpark

Ada beberapa wahana yang bisa kamu temukan di sini, yaitu seluncuran, ember tumpah, hingga mandi busa. Disarankan dikunjungi bareng keluarga, khususnya anak-anak, dijamin bakal fun abis! Gak hanya wahana, tetapi ada juga kolam renang biasa yang bisa digunakan.

Circus Waterpark

Kalau kamu ingin berenang di waterpark Bali yang lebih murah, bisa datang ke Circus Waterpark. Gak kalah lengkap dengan Waterbom Bali, ada wave slider, spiral slider, speed spiral slider, hingga pinisi boat. Dilengkapi dengan gazebo yang bisa disewa dengan harga Rp35-55 ribu per jamnya.

Splash Waterpark

Kamu bisa menemukan banyak slides menarik, antara lain splash playground, big reed, crazy creek, giant racer, hingga speed racer.  Setelah berenang, kamu bisa menikmati makanan yang lezat setelah berenang di Poolside Dining.

Kolam Renang Gumuh Sari

Ada beberapa bagian kolam renang yang digunakan untuk kelompok umur tertentu, seperti di bawah 12 tahun, di atas 12 tahun, hingga khusus dewasa. Segala umur bisa menikmati berenang di tempat ini, apalagi kalau kamu membawa anak kecil.

Bali Terkenal Akan Beragan Kolam Renang Dari yang Unik Hingga Mewah

Air Sanih

Kolam Renang Air Sanih memiliki pemandangan yang menawan, karena berhadapan langsung dengan Pantai Lovina. Cocok banget buat kamu yang ingin menikmati infinity pool dengan harga murah. Dikelilingi pepohonan kelapa bikin nuansa berenang di tepi pantai.

Augi Sport Center

Di dalam Augi Sport Center, terdapat fasilitas olahraga berupa kolam renang. Biasanya digunakan sebagai tempat pelatihan renang untuk berbagai umur. Namun, gak ada salahnya buat sekadar berenang santai.

Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan kolam renang bermain seluas 3,8 hektare yang paling besar di Bali. Kamu bisa menemukan banyak wahana, seperti Euro Bungy, Water Blaster, Superbowl, hingga Twin Race. Uniknya, kamu bisa menikmati ruang terbuka hijau yang luas, sehingga membuatnya semakin sejuk.

Kolam Renang Aria

Kolam Renang Aria sebenarnya berada di penginapan, tetapi dibuka untuk umum. Ukuran kolam yang cukup luas ini dilengkapi dengan pepohonan, tempat untuk berjemur, hingga seluncur kecil. Sangat pas buat kamu yang ingin renang dengan harga terjangkau.

Kolam Renang Bethesda

Harganya sangat terjangkau. Fasilitasnya pun cukup lengkap, mulai dari seluncuran, hingga ember tumpah. Uniknya, ada sebagian kolam renang yang bagian atapnya tertutup, sehingga gak perlu takut kepanasan.

Itulah beberapa referensi kolam renang renang di Bali yang bisa jadi ide rekreasi bareng keluarga. Jadi mau ke yang mana dulu, nih?

Comments are closed.