Pijat Paling Berbahaya Sejagat Pijat Pisau

Pijat Paling Berbahaya Sejagat Pijat Pisau

Pijat Paling Berbahaya Sejagat Pijat Pisau

Pijat Paling Berbahaya Sejagat Pijat Pisau – Pijat tidak hanya dilakukan dengan tangan kosong, kadang-kadang menggunakan alat pemijat. Pijat tradisional di Taiwan menggunakan pisau tajam, nama daoliao nya.

Pasien hanya perlu datang ke tempat pijat dan menunggu dalam antrean. Setelah dipanggil, pasien terlentang dan memberikan handuk kecil di kepalanya dan handuk besar untuk menutupi tubuh.

Dia mengatakan kepada BBC, Elsa, seorang tukang pijat, pertama menggunakan tangan untuk menghapus tubuh pasien. Semakin lama, tekanan dari tubuh pasien ditambahkan.

Beberapa saat kemudian, kehangatan tangan Elsa diganti dengan sesuatu yang dingin. Itu pisau. Pisau itu memukul-Tap ke dalam tubuh pasien, punggung, lengan, kepala, dengan pisau menunjuk ke tubuh pasien.

Elsa tampaknya menyadari nuansa pasien tidak nyaman, ke titik bahwa pasien berbisik santai tiga kali. Tapi, akhirnya pasien dapat percaya bahwa Anda baik sampai menutup mata Anda.

“Ketika penembakan berakhir, aku jatuh tertidur. Menurut pendapat, itu bukan hanya tidur, tapi hampir semua orang tertidur setelah mengalahkan dengan pisau selama 70 menit,” kata pasien.

pengalaman serupa yang diperoleh klien perempuan lebih dari 70 tahun, Chiu Mei-lan. Pada awalnya, saya takut, tapi lama Anda dapat bersantai. Hasilnya juga ya, Anda bisa tidur nyenyak malam itu.

“Saya khawatir ketika aku melihat pisau. Saya pikir itu sangat berbahaya,” kata Mei-lan.

“Saya sangat takut, sampai-sampai saya mengatakan terapis, jadi jangan memukul saya sangat keras, sangat lambat. Eh kemudian ditangani, adalah pula lezat, jadi aku bilang aku bisa lebih keras, terlalu ringan” kata Mei-lan yang datang ke pusat terapi karena sulit tidur.

pijat ini sangat berbahaya. Daoliao berarti terapi pijat atau pisau. Namun, pasien bisa tidur pada akhir terapi, pijat telah terbukti aman Link Joker123.

Di sisi lain, pisau pijat bukanlah pengalaman baru. Pijat diwariskan oleh penduduk Taiwan dan berlangsung hingga 2000 tahun. Pijat diyakini bahwa metode penyembuhan fisik dan mental, obat Cina.

Beberapa praktisi mengatakan tradisi itu dibawa oleh para rahib di Cina kuno. Memijat penyebaran tradisi pisau ke Taiwan dalam perang saudara pada 1940-an dan saat Dinasti Tang Jepang sekitar 100 tahun yang lalu.

Nah, di Taiwan ini pijat pisau untuk bertahan hidup. Meskipun tidak ada lagi pijat jamur pisau di Cina atau Jepang. Taiwan memiliki bahkan seni kuno pisau pusat pijat Dao Jing Liao I-Pendidikan atau Pendidikan Kesenian Pusat Dao pijat kuno pisau I-Jing Liao di Taipei Sudha lulus banyak praktisi. Hari ini, mereka memiliki 36 cabang di Taiwan, 15 di antaranya dibuka dalam lima tahun terakhir dengan bunga dari Jepang ke Hong Kong, Perancis ke Kanada.

Saat ini, terapi semakin populer pisau. Orang-orang yang ingin mengobati penyakit fisik, meningkatkan kualitas tidur dan rasa sakit yang tak kunjung sembuh.

Pisau itu disebut mengarah ke ‘pintu qi’ atau titik tekanan, seperti dalam pengobatan Cina lainnya, seperti akupunktur. Namun, profesional lainnya juga percaya bahwa pisau tidak ‘isi’, sebuah kekuatan yang tidak dapat dilihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *