Pusat Perbelanjaan di Tokyo

Pusat Perbelanjaan di Tokyo

Pusat Perbelanjaan di Tokyo Paling Ramai di Kunjungi

Pusat Perbelanjaan di Tokyo – Bisa dibilang hampir semua barang bisa anda temukan di ibu kota Jepang ini. Di beberapa daerah di Tokyo, banyak area toko yang mengkhususkan pada barang-barang tertentu, misalnya Akihabara untuk produk listrik dan Harajuku yang menjual busana trendi.

Sehingga penting bagi anda untuk menyesuaikan daerah berbelanja yang akan dikunjungi dengan kebutuhan yang diperlukan.

1. Ginza

Area ini telah menjadi destinasi berbelanja yang populer di mata turis maupun warga lokal Jepang. Merupakan rumah bagi butik-butik mewah dan toko serba serbi seperti Mitsukoshi atau Dover Street Market Ginza.

Pusat perbelanjaan baru bernama Ginza Six juga berdiri di area ini.

Bagi yang mencari produk bermerek mewah, Ginza Wako merupakan department store yang wajib dikunjungi. Ginza Wako terletak di persimpangan Ginza 4-chome pusat.

2. Asakusa

Selama berabad-abad, Asakusa merupakan distrik hiburan terkemuka dan pusat kehidupan kaum menengah ke bawah. Di kawasan ini ada bisa ditemukan banyak toko pengrajin sampai area prostitusi.

Jalur kecil dan gang yang berkelok di Asakusa adalah sarang dari barang-barang antik maupun pernak pernik. Nakamise Shopping Street menawarkan berbagai macam suvenir wisata di sepanjang jalannya.

3. Shinjuku

Nama Shinjuku mengacu kepada area hiburan, bisnis dan perbelanjaan besar di sekitar Stasiun Shinjuku. Area ini merupakan destinasi belanja yang tepat karena variasi barang yang lengkap. Jika anda tidak terbiasa dengan suasana yang ramai, berbelanja di Shinjuku bisa sedikit membingungkan.

Isetan, Takashimaya, Odakyu dan Keio adalah beberapa department store besar yang akan anda temui di daerah Shinjuku.

4. Kōenji dan Kichijōji

Perjalanan kereta singkat dari Shinjuku akan mengantarkan Anda ke bagian depan Koenji, area Tokyo yang penuh kreativitas dan pusat budaya pemuda alternatif. Jika Anda sedang berburu pilihan mode antik maupun pakaian bekas, Koenji merupakan daerah yang penuh dengan harta karun.

Gedung Kita-Kore dan Sokkyō adalah beberapa di antaranya.

Sedangkan Kichijoji telah menjadi pusat hiburan dan belanja sejak setelah Perang Dunia II.

Wilayah ini cukup terkenal di mata generasi muda seperti halnya Koenji. Jika Koenji kerap dikenal karena pilihan modenya, Kichijoji merupakan wilayah bagi barang rumah tangga dengan harga yang relatif murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *