Referensi Wisata Saat Liburan ke Taiwan

Referensi Wisata Saat Liburan ke Taiwan

Kegiatan Seru yang Bisa Jadi Referensi Wisata Saat Liburan ke Taiwan

Referensi Wisata Saat Liburan ke Taiwan – Wisata di Taiwan saat ini banyak yang kekinian. Ditambah lagi dengan adanya bangunan-bangunan bersejarah. Selama kamu ke sini, pasti menyenangkan. Meskipun libur akhir tahun identik dengan musim dingin dan pergi ke negara empat musim, daya tarik negara Asia Tenggara yang beriklim tropis pun gak kalah kerennya lho.

Kalau kamu bosan dengan negara tetangga yang terlalu dekat, pergi sedikit lebih jauh ke Taiwan boleh banget dicoba. Di Taiwan sendiri ada agen idn poker kegiatan seru yang bisa jadi referensi wisata saat kamu liburan ke sana. Simak daftar dan penjelasan lengkapnya di bawah ini guys!

Menyegarkan diri di Sumber Air Panas Beitou

Tempat pemandian air panas Beitou berada tidak jauh dari stasiun MRT Xinbeitou yang artinya bisa mudah dicapai oleh para wisatawan. Tempat pemandian umum ini terdiri dari beberapa kolam serta tangga-tangga kayu yang juga bisa digunakan untuk pengunjung yang hanya ingin berjalan menikmati suasana yang hangat dan asri.

Terdapat pula museum, perpustakaan, pusat kesenian, hingga kawasan wisata alam yang menjadi rumah dari berbagai jenis fauna dan flora.

Merasakan sensasi nongkrong di Starbucks tertinggi di dunia

Generasi millennial yang gak bisa jauh-jauh dari gaya hidup modern perlu disuguhkan destinasi yang populer dan kekinian, di Taiwan sendiri ada sebuah tempat hits yang merupakan salah satu gerai kedai kopi dunia, Starbucks.

Taiwan memiliki kedai kopi Starbucks yang berlokasi di pusat perbelanjaan Taipei 101 tersebut menjadi gerai tertinggi di dunia sebab terdapat di lantai 35. Menyeruput kopi jadi lebih spesial dengan pemandangan kota yang ciamik.

Menghabiskan pagi yang cerah di Danau Sun Moon

Menikmati waktu liburan paling tepat jika dihabiskan mengunjungi destinasi alam terbuka yang masih asri dan menyegarkan pikiran. Di Taiwan ada sebuah danau populer yang keindahannya gak pernah gagal bikin takjub wisatawan, danau ini bernama Sun Moon alias danau matahari bulan.

Di lokasi para pengunjung bisa menikmati udara segar dengan bentangan pemandangan bak lukisan. Ada beberapa cara yang bisa dipilih, mulai dari bersepeda, naik kereta gantung, hingga menyewa perahu untuk langsung berkeliling di sepanjang danau yang berada di kota kecil bernama Yuchi tersebut.

Melihat langsung surga tersembunyi di Taman Nasional Taroko

Masih ada lagi destinasi wajib yang gak boleh terlewatkan saat ke Taiwan, yaitu Taman Nasional Taroko. Tempat ini sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya. Di Taman Nasional Taroko turis disuguhkan keindahan alam yang merupakan perpaduan dari sungai, tebing bebatuan, dan kawasan hijau yang sejuk. Buat para pecinta alam terdapat pula kegiatan mendaki dan berkemah di Taman Nasional ini.

Menikmati pemandangan Kota Jiufen sambil minum teh

Dari sekian banyak destinasi wisata di Taiwan, Jiufen bisa dibilang menjadi yang paling terpopuler di kalangan turis lokal dan mancanegara. Jiufen bahkan disebut-sebut sebagai ‘Santorini’-nya Taiwan karena pemandangan perumahan penduduknya bersusun di dataran tinggi. Di tempat ini terdapat sebuah kedai teh yang penyajiannya tidak biasa dan memberi pengalaman unik bagi pembelinya.

Taiwan berada tidak terlalu jauh dari Indonesia dan masih tergolong negara yang terjangkau dibanding destinasi Asia lainnya. Mumpung musim liburan masih berlangsung, Taiwan bisa banget nih jadi negara tujuan kamu dan keluarga!

 

Comments are closed.