Seo Ye Ji Terseret, Fakta Kontroversi Kim Jung Hyun di Drama Time

Seo Ye Ji Terseret, Fakta Kontroversi Kim Jung Hyun di Drama Time

Seo Ye Ji Terseret, Fakta Kontroversi Kim Jung Hyun di Drama Time

Di lansir dari cal-graf.com, nama aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji, ikut terseret di balik perilaku tak sopan Kim Jung Hyun selama syuting drama The Time (2018). Seo Ye Ji yang kala itu di duga sebagai kekasih Kim Jung Hyun, memintanya untuk tidak melakukan adegan skinship dengan lawan mainnya. Akibatnya, tim produksi drama The Time berulang kali melakukan revisi naskah.

1. Sebanyak 13 adegan kontak fisik dalam drama The Time hilang akibat permintaan Kim Jung Hyun

Di kutip dari IDN Poker APK, Dispatch media asal Korsel, mengungkap drama The Time ‘kehilangan’ sebanyak 13 adegan kontak fisik, karena Kim Jung Hyun menolak melakukan adegan tersebut dengan lawan mainnya. Penolakan Kim Jung Hyun tersebut, menurut Dispatch, karena adanya permintaan dari Seo Ye Ji yang melarang kekasihnya untuk beradegan itu.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di ketahui pernah bekerja sama di film Stay with Me pada awal tahun 2018.

2. Kim Jung Hyun menolak berpelukan dengan lawan mainnya, Seohyun SNSD

Ada sejumlah adegan kontak fisik yang hilang dalam drama tersebut. Salah satunya adalah adegan pada episode kelima. Berdasarkan naskah yang asli, karakter Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD semestinya berpelukan di lantai.

Namun, yang terjadi, ketika karakter Kim Jung Hyun bilang bahwa ia ingin mati. Karakter Seohyun berlari ke arahnya dan berusaha mencegahnya untuk lompat. Ketika Seohyun berusaha meraih Kim Jung Hyun, keduanya jatuh terpisah dan membentur tanah. Sang sutradara tak menyadari hal itu dan berpikir bahwa mereka begitu, karena terjatuh.

3. Kim Jung Hyun menghindari adegan kontak fisik sebanyak mungkin

Kim Jung Hyun di ketahui menghindari kontak fisik sebanyak mungkin padahal ia harus berakting melodrama. Ia meminta naskah drama di revisi, karena di anggapnya berlebihan. Selain itu, Kim Jung Hyun juga mengeluhkan gangguan makan yang ia derita. Akhirnya, tim produksi tak punya pilihan selain menuruti permintaan sang aktor utama.

Media ini mengungkap, sejak episode 5 hingga 12, setidaknya ada 13 adegan kontak fisik yang tertulis di naskah, tapi tidak di tayangkan.

Comments are closed.