Tempat Wisata Alam di Greenland

Tempat Wisata Alam di Greenland

Tempat Wisata Alam di Greenland yang Memukau Mata

Tempat Wisata Alam di Greenland – Greenland, negara otonom di dalam Kerajaan Denmark, dapat benar-benar dikatakan sebagai dunia yang terpisah. Jumlah populasi kurang dari 60.000 dalam hal ini, negara dengan populasi paling sedikit dan pulau non-benua terbesar di dunia.

Jika di Indonesia durasi puasa hanya 13 jam, berbeda halnya dengan Pulau Es yang satu ini. Berada di antara Samudra Arktik dan Atlantik, Greenland rupanya memiliki durasi puasa hingga 21 jam lho! Walaupun begitu, nampaknya masyarakat di sana akan fine – fine saja lho guys!

Mengingat Daftar S128 Greenland memiliki tempat wisata yang bisa bikin lupa kalau sedang berpuasa. Daripada penasaran, intip yuk di bawah daftarnya!

Prince Christian Sound

Ya, Christian Sound adalah nama jalur air Greenland lho guys! Untuk menikmati wisata ini, kamu harus menaiki kapal yang disediakan di mana kapal ini akan membawamu menikmati pemandangan jalur air.

Perlu kamu ketahui, Christian Sound ini memisahkan daratan dari Sammisoq dan pulau-pulau lain di Kepulauan Farewell Cape lho! Selain itu, terdapat pula pemandangan gletser yang sangat banyak di bawahnya. Wah, tertarik nggak nih?

Uunartoq

Untuk kamu yang mencari pemandian air panas, Uunartoq adalah jawabannya! Walau butuh waktu 6 jam mencapainya, lelahmu akan terbayar berkali – kali lipat setelah sampai.

Uniknya, walau Uunartoq dikelilingi pegunungan serta gletser di air, pemandian ini tetap dapat mempertahankan suhu air hingga 38 ° celsius lho! Duh, harus masuk daftar liburan sih kalau ini.

Summit Station

Berkeinginan berkemah di tengah hamparan salju? Summit Station di Greenland bisa mewujudkan keinginanmu lho!

Di sini, kamu bisa ambil tur Artic Circle. Tur ini akan membawamu merasakan rasanya bermalam di tenda di tengah hamparan salju – salju dingin. Dan paginya, tentu bisa ditebak, tendamu akan tertutup salju – salju yang menempel! Kamu berani mencoba nggak nih?

Gunung Es dan Gletser Mungkin Adalah Fitur Lingkungan yang Paling Terkenal

Qornok

Untuk mencapai Qornok, kamu harus menaiki perahu selama 60 menit dari Ibu Kota Nuuk, Greenland. Namun di tengah perjalanan, perahumu akan diberhentikan dan kamudiperbolehkan untuk memancing lho!

Selain itu, Qornok juga memiliki gereja tua klasik yang bisa dikunjungi. Uniknya, di loteng gereja tersebut terdapat museum mini lho! Wah, keren banget gak sih?

Northeast Greenland National Park

Taman Nasional Greenland ini memiliki luas area 972.000 kilometer persegi dan berhasil menyandang sebagai Taman Nasional terbesar di dunia lho!

Selain itu, di sini juga terdapat beberapa fauna yang unik banget lho! Ada sapi kesturi, beruang kutub, walrus, serta mamalia lain yang pastinya susah untuk kamu temui di Indonesia! Tertarik?

Sisimiut Museum

Siapa bilang Greenland tidak punya museum? Nih, salah satu museum andalannya adalah Sisimiut yang berupa rumah – rumah kecil berwarna.

Karena letaknya yang dekat pelabuhan, tak ayal museum ini menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa lho guys! Selain itu, di sini juga terdapat artefak serta pemukiman budaya Saqqaq kuno yang bisa kamu kunjungi. Pokoknya historis abis deh!

Nah, itulah wisata di Greenland yang bisa kamu kunjungi. Menurut kamu, mana nih tempat wisata yang harus banget dicoba?

Comments are closed.