TEMPAT WISATA BELANJA DI BANDUNG

TEMPAT WISATA BELANJA DI BANDUNG

TEMPAT WISATA BELANJA DI BANDUNG

TEMPAT WISATA BELANJA DI BANDUNG – Destinasi wisata belanja di Bandung ini wajib dikunjungi, jika kamu sedang mengisi libur akhir pekan di kota yang dijuluki sebagai Paris Van Java itu. Pasalnya, Bandung sebagai kota mode-nya Indonesia ini menawarkan barang yang berkualitas dengan harga ramah di kantong.

Tak hanya identik dengan Factory Outlet (FO), salah satu destinasi wisata belanja fashion terbesar di Tanah Air ini juga memiliki tempat wisata belanja yang mungkin belum banyak masyarakat ketahui.

Ibukota Provinsi Jawa Barat ini bukan hanya tempat yang tepat untuk berwisata kuliner, tetapi juga untuk wisata belanja.

The Secret

Buat kamu yang ingin berbelanja produk fesyen dari berbagai merek ternama, Factory Outlet The Secret bisa menjadi pilihan. Di tempat ini kamu tidak perlu khawatir soal harga, karena semua produk fesyen yang ditawarkan dibandrol dengan harga terjangkau.

Lokasinya di Jalan RE Martadinata sehingga tidak akan sulit mencarinya, terlebih arsitetur bangunan FO tersebut cukup mencolok dengan dominasi warna hitam dan merah. Bukanya setiap hari dari jam 09:00-21:00 WIB.

Cihampelas

Cihampelas telah lama terkenal sebagai pusat fashion murahnya Bandung dan pusatnya pakaian berbahan dasar jeans. Di Cihampelas sobat Lio dapat menemukan model pakaian berbahan dasar jeans dari zaman dahulu hingga yang terbaru. Meski harganya relatif terjangkau, kualitas pakaian di Cihampelas tetap terjaga. Yang membuat Jalan Cihampelas menjadi semakin menarik adalah dengan adanya beberapa outlet yang dihiasi dengan ornament dari tokoh kartun seperti Spiderman, Superman, Hulk dan masih banyak lagi. Selain outlet kecil yang berjajar di sepanjang jalan, sobat Lio juga bisa berbelanja di mall Cihampelas Walk.

MD Plaza

Dulu di Bandung ada tempat belanja pakaian murah bernama King Shopping Center. Tapi, setelah peristiwa kebakaran yang menimpa tempat tersebut, para pedagang di Kings Shopping Center pindah ke lokasi baru, yakni MD Plaza di Jalan Dalem Kaum, Balong Gede.

Karena para pedagangnya masih sama seperti di Kings Shopping Center, sehingga harga yang ditawarkan juga masih tetap sama, dan fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, dari mulai aneka toko, gerai makananhingga area bermain anak.

Heritage

Masih di Jalan Riau, kamu akan melihat bangunan bergaya vintage ala kolonial, yang mana gedungnya didominasi warna putih dengan pilar-pilar besar di bagian sisi kiri dan kanan.

Sekilas terlihat seperti seperti bangunan museum, namun gedung tersebut ternyata sebuah FO populer di Bandung bernama Heritage.

Nama tersebut dipilih berdasarkan bangunannya yang termasuk kategori heritage (warisan peninggalan sejarah). Bangunan ini berdiri tahun 1895.

Meski berupa bangunan tua, namun Heritage tetap menawarkan produk fesyen modern dari berbagai merek terkenal bagi mereka yang suka belanja fesyen. FO ini buka jam 11:00-21:00 WIB pada hari biasa, dan jam 09:00-22:00 WIB saat hari libur.

Pasar Baru

Layaknya Tanah Abang di Jakarta, Bandung juga memiliki pusat perbelanjaan bagi mereka yang gemar berbelanja yang bernama Pasar Baru Bandung atau Pasar Baru Trade Center yang terletak di Jl. Otto Iskandardinata No. 70, berdekatan dengan Masjid Agung Kota Bandung. Tempat ini terdiri dari beberapa blok (blok A1, A2 sampai D1, D2) sehingga cukup luas dan barang yang ditawarkan pun cukup beragam. Umumnya, pengunjung yang datang ke sini berburu busana muslim, kasual, pesta, kerja, jeans, kaos, sepatu, tas/dompet, kain dasar/tekstil, kain brokat, perlengkapan kosmetik, aksesoris (kalung, bros, giwang dan masih banyak lagi), perhiasaan emas/perak, batu permata/akik, batik, pakaian anak-anak, pakaian dalam, perlengkapan bayi, perlengkapan dan oleh-oleh haji, seragam sekolah, sprei , bed cover, jam tangan, kacamata, handphone, obat-obatan/obat herbal, dan masih banyak lagi macam dan jenis produk lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *