Tempat Wisata di Bali Terbaru

Tempat Wisata di Bali Terbaru

Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Paling Hits Dikunjungi

Tempat Wisata di Bali Terbaru – Sebuah negara selalu mengandalkan satu atau beberapa wilayah yang mereka miliki sebagai ikon pariwisata. Indonesia memiliki Bali meski saat ini telah diupayakan adanya 10 Bali baru. Nampaknya waktu yang kita punya gak bakal cukup untuk benar-benar berpetualang dan menjelajahi tiap sudut Pulau Bali.

Tempat ini memang gak pernah habis memberi kejutan dengan keindahan alamnya. Gak heran kalau Pulau Dewata jadi salah satu destinasi paling populer di Indonesia, bahkan dunia. Meski Bali terkenal dengan pantainya yang kece banget, ternyata bukan cuma itu magnet yang dipunya pulau cantik ini.

Kecintaanmu dengan Bali belum terbukti kalau ternyata belum Daftar Live22 kenal dengan beberapa destinasi wisatanya. Tenang, cal-graf.com akan kasih kamu rekomendasi destinasi atau tempat wisata di Bali terbaru, unik dan paling hits dikunjungi wisatawan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

Candi Lempuyangan

Karena mayoritas beragama Hindu, pura jadi tempat ibadah yang tentu saja banyak kamu temui di Bali. Tapi salah satu yang paling indah dan bikin orang jatuh hati adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem.

Gagahnya Gunung Agung akan menjadi latar fotomu, ditambah cahaya matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh. Bagus banget!

Ice Cream World

Terlepas dari isu plagiarism terhadap Museum of Ice Cream, Los Angeles, Amerika Serikat, Ice Cream World Bali jadi destinasi yang paling banyak dicari. Wisata baru di jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 4, Denpasar, ini jadi surga para pemburu foto-foto aesthetic.

Ruangan dengan tema lucu, warna-warna ceria, properti yang super Instagenic bikin kamu gak bisa puas pencet tombol shutter. Di akhir perjalanan, kamu bisa juga mencicipi es krim berbagai rasa!

Pantai Karma Kandara

Begitu sampai Pantai Karma Kandara, kamu gak akan lagi kepikiran mampir ke Pantai Kuta kalau besok-besok liburan ke Bali.

Pantai di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini suasananya sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, karena lokasinya cukup terpencil. Pasir putih yang lembut dan air sejernih kristal adalah teman terbaik yang bisa kamu temukan di sini.

Gemitir Garden

Bisa dibilang Taman Gemitir hadir dari sebuah ketidaksengajaan. Tempat yang awalnya cuma ladang sayur punya warga setempat ini akhirnya hits, karena taman bunga marigold khas Amerika Tengah yang super aesthetic tumbuh. Para traveler pun banyak yang singgah karena memang pemandangannya indah banget.

Air Terjun Aling-Aling

Tempat wisata di Bali terbaru yang satu ini suka bikin orang lupa kalau Air Terjun Aling-Aling bukan punya pribadi. Habisnya, suasana di sini private banget karena sunyi dan jarang dijajaki pengunjung.

Air terjun setinggi 12 meter ini dikelilingi tebing serta rimbunnya pepohonan, belum lagi airnya yang jernih dan menyegarkan. Adem banget, kan? Kamu yang pengin merasakan punya air terjun pribadi, coba datang ke Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Pasar Tradisional Ubud

Kayaknya 2018 jadi tahunnya tas kerajinan rotan bersinar. Kalau kamu rajin perhatikan postingan para influencer dan Instagramer, tas bergaya folk ini pasti banyak berseliweran sampai akhirnya memunculkan tren fashion baru.

Kalau kamu kebetulan lagi mampir ke Ubud, Bali, tas ini bisa kamu temukan di Pasar Seni Ubud di Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali. Lumayan juga tuh kalau sekalian buka jasa titip!

Taman Nasional Bali Barat

Surga tersembunyi lainnya yang ada di Bali terletak dalam Taman Nasional Bali Barat. Dengan luas kawasan 77 ribu hektare, terbayang bakal seindah apa pemandangan yang kamu terima, gak?

Habitat hutan dan sabana, sisa gunung berapi, ratusan spesies flora dan fauna, hingga laut dan perairan yang membingkai keseluruhannya. Yakin mau melewatkannya saat berkunjung ke Bali?

Dream Museum Zone

Belum sempat berkeliling ke banyak destinasi selagi singgah di Bali? Dream Museum Zone akan tetap bikin kamu punya stok foto yang cukup untuk diunggah ke Instagram. Ada 14 ruangan yang masing-masing punya tema berbeda di sini dengan 120 seni ilusi.

Seluruh tempat dilukis secara realistis oleh para seniman asal Korea Selatan yang juga berkolaborasi dengan pelukis lokal. Lokasinya mudah dijamah karena ada di tengah kota, yakni di Jalan Nakula Nomor 33X, Kuta.

Double Six Beach

Nah, kalau spot wisata yang satu ini pasti gak asing karena sering muncul di explore Instagram. Kalau kamu suka sebal, karena banyak yang posting tapi gak sekalian dikasih tahu nama tempatnya, ini adalah La Plancha, Double Six Beach, Legian. Cukup ramai dan mainstream sih, memang hits banget!

Nusa Ceningan

Nusa Ceningan adalah sebuah pulau kecil yang merupakan salah bagian satu pulau dari tiga gugusan kepulaun di Nusa Penida. Kalau kamu lagi di Nusa Ceningan tapi update lagi di Maldives, mungkin orang bakal tetap percaya karena memang semirip itu.

Setelah baca referensi tempat wisata di Bali terbaru, unik dan hits berikut ini, mungkin akan terjadi perdebatan panjang antara kamu dan teman-temanmu soal mana dulu yang mau dituju. Semoga bermanfaat dan Happy holiday!

Comments are closed.