Tempat Wisata Di Bali

Tempat Wisata Di Bali

Tempat Wisata Di Bali

Tempat Wisata Di Bali, – Destinasi wisata ini menjadi kebanggan dari Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang cukup mempesona yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestic hingga wisatawan asing.

Bali selalu menjadi wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan dan membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan.

Pantai Pandawa

Pantai berpasir putih ini cukup populer akhir-akhir ini karena menawarkan pemandangan yang begitu eksotis dan mempesona. Berada di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung,pantai ini memiliki hamparan garis pantainya yang landai, bersih, serta bibir pantai yang agak luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga.

Ada banyak aktivitas yang bisa anda coba di tempat ini mulai dari berenang, bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merilekskan diri sejenak dengan pijat tradisional, dan masih banyak lainnya.

Waterbom Bali

Wisata taman air di Pulau Bali ini sudah 3 tahun berturut-turut mendapatkan title sebagai waterpark terbaik yang ada di Asia serta kedua terbaik di dunia. Sehingga bisa dibayangkan bagaimana keseruan dari wahana-wahana air yang ada di waterboom bali. Jika anda menyukai permainan yang dapat menguji adrenalin, maka anda dapat mencoba wsuper bowl, jungle rides, ace track, boomerang, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya wahananya yang menarik, pemandangan yang di sekitar waterboom bali juga benar-benar patut mendapatkan apreasiasi. Taman tropis di kawasan wisata ini begitu mempesona dan memanjakan mata. Wisata yang berada di area seluas 3,8 hektar ini buka setiap harinya mulai jam 9 pagi hingga 6 sore WITA.

Pantai Kuta

Siapa yang tidak mengenal Pantai Kuta? Wisata pantai ini rasanya menjadi salah satu ikon wisata Pulau Dewata. Pesona dan keeksotisan di Pantai Kuta benar-benar tak bisa diragukan lagi. Sehingga tak heran jika setiap harinya pantai Kuta dipenuhi dengan wisatawan lokal maupun asing.

Karena itu lah jika anda ingin mengunjungi pantai Kuta, maka anda bisa mencoba menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki dari spot-spot tertentu karena memang kawasan ini cukup ramai.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa anda lakukan selama berada di Pantai Kuta, mulai dari berjemur, bermain sepak bola pantai atau voli, berselancar, berjemur, dan masih banyak lainnya.

Pantai Kuta terbuka untuk umum dan pengunjung sama sekali tidak dikenakan tiket masuk.

Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park merupakan Taman Safari Indonesia 3 yang menjadi wisata menarik lainnya yang dapat anda kunjungi selama di Bali. Tempat ini menjadi tempat penangkaran bagi hewan-hewan yang rawan punah.

Konsep dari Bali Safari and Marine park ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman bersafari dimulai dari derah Bali Modern dan kemudian masuk ke daerah Bali kuno yang memberikan beberapa edukasi seputar sejarah, mitos, filosofi, dan lainnya yang berhubungan dengan kehidupan liar.

Satwa yang tinggal di Bali Safari and Marine Park ini merupakan jenis satwa yang berasal dari 3 wilayah, yaitu, India, Indonesia, dan Afrika.

Kurang lebih sekitar 400 satwa mulai dri rusa tutul, harimau sumatera, beruang madu, jalak putih, beruang Himalaya, black buck, onta punuk satu dan masih banyak lainnya yang dapat anda lihat.

Pantai Sanur

Pantai Sanur ini lokasinya berada di Denpasar bagian timur. Salah satu daya tarik istimewa yang ada di Pantai Sanur ini adalah momen matahari terbitnya yang mempesona. Karena pantai ini buka 24 jam, anda bisa datang kapanpun yang anda inginkan. Sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai Sanur juga menjadi hal yang menyenangkan yang dapat dilakukan.

Untuk bisa masuk ke Pantai Sanur, pengunjung sama sekali tidak dikenakan biaya masuk. Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir untuk motor sebesar Rp 5.000 dan untuk mobil sebesar Rp 10.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *