Tempat Wisata di Kerajaan Lesotho Ini

Tempat Wisata di Kerajaan Lesotho Ini

Gagal Bebas Corona, Intip Tempat Wisata di Kerajaan Lesotho Ini

Tempat Wisata di Kerajaan Lesotho Ini – Penyebaran virus Corona memang sudah merebak ke berbagai negara di dunia. Tapi, ada beberapa negara yang masih bebas dari virus ini. Hampir menyandang gelar sebagai negara bebas Corona, negara kecil ini malah gagal mendapat predikat tersebut semenjak ditemukannya kasus positif virus Corona.

Negara enklave yang berpopulasi sedikit di atas dua juta ini sayangnya gagal menyandang gelar sebagai negara bebas corona semenjak ditemukannya virus ini di Lesotho. Meski begitu, nampaknya serangan virus corona tersebut tidak membuat Lesotho kehilangan daya tariknya lho! Nah, berikut tempat wisata di Lesotho yang oke abis!

Sehlabathebe National Park

Walau Sehlabathebe adalah cagar alam, rupanya tempat ini juga menyediakan fasilitas berkemah lho! Meski berada di tempat terpencil, jangan ragukan keindahannya. Selain berkemah, di sini kalian juga bisa melakukan banyak aktivitas lho seperti memancing, menjelajahi rumah batu, menikmati air terjun, dan ber – hiking di alam yang tiada batasnya. Wah, keren ya!

Ha Liphapang Village

Kalau berkesempatan berkunjung ke Quthing, jangan lupakan Desa Ha Liphapang ini! Pasalnya, desa ini merupakan proyek pariwisata yang 100% milik masyarakat dan merupakan permatanya Lesotho lho! Selain sungainya yang dipenuhi dengan ikan trout, desa ini juga menawarkan pendakian siang yang oke abis serta koleksi lukisan orangutan terbaik di Lesotho lho!

Namun jika kalian berminat ke sini, hati – hati ya karena desa ini memiliki jalan yang berbahaya dan curam.

Negara Yang Terkurung Daratan Terbesar di Dunia

Maletsunyane Falls

Air terjun ini memiliki tinggi 192 meter guys! Untuk mencapainya, kalian bisa menyewa kuda di pedesaan terdekat. Namun jika ingin berjalan kaki, kalian butuh waktu 60 menit untuk sampai ke sana. Selain itu, jika ingin berkunjung hindari musim hujan ya! Dikarenakan jalanan di sana akan menjadi licin dan berlumpur.

Katse Dam

Untuk kalian si jiwa traveller, bendungan Katse sangat cocok untuk kalian datangi. Pasalnya, bendungan ini memiliki pemandangan yang oke banget! Selain itu, bendungan ini dikelilingi oleh pegunungan serta tebing – tebing berbatu yang bikin adrenalin muncul lho!

Tapi menurut kalian, Katse Dam hampir mirip dengan Pulau Waigeo di Papua Barat enggak sih?

Mount Moorosi

Bagi kalian yang suka menjelajahi gunung, Moorosi wajib banget buat dikunjungi. Pasalnya, gunung ini langsung menghadap ke Sungai Senqu lho! Selain itu, bentuk Moorosi ini hampir mirip dengan Brown Canyon yang ada di Semarang lho! Jadi, cocoklah untuk spot foto yang aesthetic abis!

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata di Lesotho yang bisa kalian kunjungi. Kalau boleh tahu, kalian tertarik ke mana aja nih?

Comments are closed.