Universal Studio Singapura Wisata Favorit se Asia Tenggara

Universal Studio Singapura Wisata Favorit se Asia Tenggara

Universal Studio Singapura Wisata Favorit se Asia Tenggara

Universal Studio Singapura Wisata Favorit se Asia Tenggara – Universal Studio Singapura adalah taman hiburan pertama bertemakan film dan menjadi yang pertama di Asia Tenggara. Taman hiburan ini memberikan berbagai pilihan atraksi yang menarik, wahana seru dan hiburan yang cocok untuk keluarga yang sangat menyukai tantangan.

Universal studio singapore dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang banyak diburu. Bahkan bukan hanya masyarakat singapura saja, karena banyak turis asing termasuk orang Indonesia yang turut mengunjunginya.

Dilansir https://mediaperformanceinstitute.com universal studio dikenal dengan beragam film menarik dan berkualitas yang dihasilkannya, maka tidak heran jika salah satu cabang yang dikenal sebagai taman bermain ini pun banyak menarik perhatian.

Tentang Universal Studio Singapura 

Universal Studio Singapore berlokasi di Pulau Sentosa dan menawarkan pengunjung dengan wahana Bermain Universal Studios pertama kali yang ada di wilayah Asia Tenggara dan wilayah Asia.

Bisa dikatakan jika USS ini memang hampir sejenis dengan Trans Studio ataupun Dufan Ancol yang ada di Jakarta. Tentu saja, ada yang berbeda dan unik dari taman hiburan satu ini, seperti wahana yang disediakan disini seperti tema film-film yang sudah pernah dirilis oleh Universal Studios, seperti Shrek, Madagascar, Transformers dan masih banyak lainnya. Tak heran jika taman bermain ini sangat cocok bagi anda yang merupakan penggemar film Hollywood.

Terlebih lagi, Universal Studio Singapura juga merupakan yang terdekat dengan Indonesia, sehingga anda tak perlu lagi berkelana jauh ke negara asalnya, anda hanya cukup mengunjungi Singapura saja. Di taman bermain ini, temukan berbagai spot menarik yang bisa anda jadikan sebagai latar foto. Salah satu spot yang paling sering digunakan sebagai latar belakang foto adalah bola dunia besar yang terdapat di atas kolam sebagai ikon Universal Studio sendiri.

Wahana Permainan Universal Studio Singapura 

Jika anda termasuk salah satu diantara banyaknya orang yang berminat untuk mengunjungi lokasi tersebut, pastikanlah untuk tidak melewati beberapa arena permainan berikut ini :

Madagascar: a crate adventure

Bagi anda yang menyukai animasi petualangan hasil karya universal studio. Tentunya anda tidak asing dengan film Madagascar bukan? Buat kamu yang belum tahu, Madagascar menceritakan tentang 4 hewan dari kebun binatang New York yang ingin merasakan indahnya alam bebas Afrika namun malahan terdampar di Madagascar.

Di sini, pengunjung disajikan dengan hutan tropis yang lebat seperti dalam film dan permainan ini tampil seperti halnya istana boneka. Setiap pengunjung yang hadir akan diajak menaikinya dengan menggunakan kereta dan melihat berbagai macam tokoh dari film Madagascar dengan tampilan lucu serta unik.

Transformer The Ride 3D

Wahana permainan lain yang tidak boleh anda lewatkan adalah Transformer The Ride 3D. Arena permainan ini paling banyak menyita perhatian, bahkan ketika memasuki siang hari antrian yang dimilikinya pun akan semakin panjang.

Bagi anda yang memasukinya, anda akan mendapatkan fasilitas berupa replika kendaraan dan disertai dengan kursi yang dapat bergerak serta tampilan khas dari film transformer dengan efek 3D. Permainan ini merupakan salah satu permainan yang paling menarik dengan antrian panjangnya.

Steven Spielberg with Light, Camera and Action

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Steven? Jika anda pecinta film asing tentunya tidak asing dengan sutradara yang satu ini. Melahirkan beragam sajian film box office yang mendunia, universal studio memberikan apresiasi padanya dengan menghadirkan salah satu wahana permainan yang dirancang sendiri olehnya. Dalam wahana permainan ini, setiap penonton akan memasuki ruangan seperti halnya tempat syuting film dan mereka pun akan melihat bagaimana proses syuting dilakukan.

Sesame street: spaghetti space chase

Memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan wahana madagascar, arena permainan ini pun menyediakan kereta untuk para pengunjungnya. Dengan menaiki kereta tersebut, para pengunjung akan melihat beragam jenis boneka yang tampil lucu di bagian kanan serta kirinya.

Shrek 4D 

Shrek adalah film hasil karya universal studio lainnya yang juga banyak menyita perhatian publik. Dalam film tersebut diceritakan sosok raksasa hijau yang hidup di tengah hutan dan memiliki telinga seperti keledai. Di USS, film tersebut dikenang melalui wahana Shrek 4D yang menyediakan fasilitas menonton pertunjukan film alias bioskop bagi para pengunjungnya. Dengan efek 4D yang dimilikinya, para penonton akan merasakan efek yang begitu nyata dan tentu saja merasakan keseruan dari film shrek.

Mini roller coaster Enchanted Airways

Selain dikenal dengan roller coaster berukuran besar, universal studio ini juga memiliki roller  coaster dengan ukuran kecil. Selain dikenal dengan jalurnya yang relatif landai, roller coaster ini juga tidak memiliki area jungkir balik, sehingga cocok bagi anda yang ingin membawa si kecil untuk menaikinya.

Roller coaster Battlestar Galactica

Jika roller coaster di bagian atas tadi terasa kurang menantang, maka cobalah untuk menaiki wahana permainan yang satu ini. Selain dikenal karena antriannya yang sangat panjang, roller coaster ini juga memiliki jalur yang ribet, panjang, dan seru untuk memacu adrenalin. Wahana ini juga dikenal dengan beberapa titik melingkar serta jungkir balik yang tentunya dapat menjadikan wajah para penumpang menjadi pucat secara seketika.

Revenge The Mummy

Selain roller coaster ada pula wahana lain yang tidak kalah menarik serta menegangkan. Wahana tersebut dikenal dengan nama Revenge The Mummy. Memiliki tampilan berupa roller coaster, wahana ini dikenal dengan tema mesir kuno dan beberapa titik lintasannya dibuat secara gelap dengan sengaja. Memiliki beberapa area gelap menjadikan roller coaster ini lebih seru dari sebelumnya, pasalnya pengunjung tidak dapat mengetahui kapan mereka akan naik, turun atau bahkan mundur dengan seketika. Anda tentunya tidak perlu takut jika kepanasan atau kehujanan karena letak roller coaster yang berada di dalam ruangan.

 

Comments are closed.