Wisata Serba Putih yang Bikin Nyaman Mata

Wisata Serba Putih yang Bikin Nyaman Mata

Sejuk Banget, Rekomendasi Wisata Serba Putih yang Bikin Nyaman Mata

Wisata Serba Putih yang Bikin Nyaman Mata – Dari sekian benua dan negara di dunia, ada begitu banyak lokasi yang menawarkan keindahan alam. Bagi seorang traveler salah satu yang diincar dari tempat yang dia kunjungi adalah keunikannya. Keunikan yang mereka incar itu bisa berupa keunikan flora, fauna, lokasi, maupun ciri khas dari tempat itu sendiri.

Ada beberapa tempat di dunia ini yang menawarkan warna-warni eksotis yang bisa memanjakan mata kita salah satunya adalah tempat-tempat dengan keseluruhan warna berwarna putih. Jika kita sehari-hari lebih sering memandang tempat yang berwarna biru ataupun hijau maka ketika kita melihat lokasi ini yang penuh dengan warna putih maka kita akan merasa berada di dunia yang berbeda.

Warna-warna putih ini pun bukan buatan manusia melainkan langsung dari alam itu sendiri, ketika kita berada di sana kita seakan-akan diajak melupakan dunia yang biasa kita lihat sehari-hari.

Nah ini dia idnplay apk tempat wisata serba putih yang menyejukkan di mata!

Alcala De Los Gazules Spanyol

Merupakan kota yang terletak di provinsi Cadiz, Spanyol. Salah satu yang unik dari kota ini adalah bangunannya yang didominasi berwarna putih. Seluruh bangunannya sangat  seragam dan membuat mata kita akan terpana sepanjang kita melihat kota ini. Ada banyak spot instagrammable juga tentunya di kota ini.

Ilulissat Icefjord, Greenland

Ilulissat Icefjord dideklarasikan sebagai salah satu UNESCO World Heritage di tahun 2004. Tentu hal yang paling bisa kalian nikmati di sini adalah puluhan hingga ribuan gunung es.

Meskipun tidak banyak yang bisa dinikmati namun kemegahan dan keindahan gunung es ini tidak bisa dinikmati di tempat lain. Begitu memasuki wilayah ini kalian akan merasakan berada di dunia yang berbeda. Selain itu, kalian bisa dog sledding di sini, winter safari, hunting, berbagai fauna eksotis hingga hiking.

White Sands National Monument, New Mexico

Taman Nasional yang ada di Amerika Serikat ini menjadi sangat berbeda karena terdiri dari hamparan pasir yang berwarna putih. Tempat ini juga sering jadi lokasi syuting karena keunikannya, salah satunya untuk film ‘Book of Eli’.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Taman Nasional ini seperti piknik, main sepeda, camping, junior ranger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Patagonia Chile

Patagonia berada di Los Glaciares National Park di Argentina yang merupakan salah satu tempat turis yang paling penting di Argentina.

Patagonia Chile terdiri dari sekumpulan es yang luar biasa besarnya dengan panjang 30 km dan menjadikannya Taman Nasional ini sebagai ladang es terbesar nomor tiga yang menghasilkan air tawar.

Whitehaven Beach, Queensland

Pantai sepanjang 7 kilometer ini memang terkenal bangunan pasir putih dan laut yang berwarna biru kehijauan. Tidak seperti pantai pada umumnya pasir di pantai ini ini tidak menyerap panas sehingga jika kita berjalan kaki tanpa alas pun akan tetap nyaman.

Di pantai ini kita tidak boleh membawa anjing dan kita juga tidak boleh  merokok. Tahun 2010 cnn.com menjadikan pantai ini sebagai eco-friendly beach di dunia.

Salar de Uyuni, Bolivia

Menjadi dataran garam terluas yang ada di dunia. Terletak di Bolivia bagian tenggara dekat dengan puncak Andes. Danau garam ini memiliki luas 4.086 km. Danau ini terbentuk dari beberapa danau prasejarah.

Setiap hari banyak orang yang mengunjungi lokasi ini apalagi di bulan Desember-Februari di saat musim hujan dimana air hujan akan menggenangi padang garam dan menciptakan fenomena cermin langit yang indah.

White Desert, Farafra, Mesir

White Desert menjadi daya tarik utama yang ada di Farafra. Paling menarik untuk dilihat adalah bebatuan berwarna putih cream yang bertebaran di White Desert ini. Banyak hal yang bisa kalian lakukan selama di sini misalnya seperti safari tour melihat keberagaman yang ada disini, overnight tour melakukan camping dan tidur di gurun pasir ini.

Seluruh tempat ini bagaikan dunia fantasi karena sangat unik dan tidak bisa ditemukan di tempat lain. Lingkungan alam yang luar biasa yang bisa membentuk tempat-tempat ini.

Nah, selesai pandemik ini kalian paling ingin berkunjung yang mana nih?

Comments are closed.