Yunani Ingin Lebih dari Sekedar Musim Panas

Yunani Ingin Lebih dari Sekedar Musim Panas

Yunani Ingin Lebih dari Sekedar Musim Panas

Yunani Ingin Lebih dari Sekedar Musim Panas – Yunani tidak ingin melewatkan saat-saat penganiayaan liburan musim panas. Tahun ini akan berbeda karena Yunani ingin menunjukkan kekuatan pikiran.

Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis meresmikan isu kampanye terbaru untuk Yunani. 2020 bergitu terasa berbeda karena semua orang keluar secara bersamaan oleh pandemi Crown.

“Musim panas 2020 akan menjadi kenangan. Yunani adalah lebih dari sekedar dari laut dan matahari. Apa yang kita ingin berkomunikasi bahwa kebohongan musim panas Yunani dalam pikiran,” katanya.

Yunani kembali membuka pariwisata resmi pada tanggal 15 Juni. Jika semua berjalan dengan baik, Yunani akan membuka lebih tujuan pada 1 Juli.

“Kami berharap untuk menyambut wisatawan dengan aman. Jika Anda menyimpan virus pertunjukan pertama tahanan dari catatan mahkota yang baik, maka Yunani akan membuka lebih banyak situs,” tambahnya.

Mitsotakis memastikan bahwa wisatawan akan merasakan sesuatu yang berbeda di Yunani. Melalui kampanye ini, para wisatawan Yunani merasa bebas dan bersama orang yang mereka cintai.

“Rasakan musim panas Yunanimu di manapun Anda berada,” membaca deposit joker123 kampanye pariwisata Yunani.

Tema ini dilengkapi dengan cara sederhana. Pandangan ke laut Yunani biru toska dipamerkan menjadi wajah Yunani. Itu hanya berlangsung 40 detik, namun Yunani berhasil memberikan gambaran yang sempurna dari pariwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *